Indonesia Super Liga All Stars Vs Juventus 1 – 8

Berita Bola

Indonesia Super Liga All Stars Vs Juventus 1 - 8

Berita Bola Indonesia Super Liga All Stars Vs Juventus 1 – 8 , ISL Allstars akhirnya harus mengakui perbedaan kelas permainan mereka dengan Juventus yang masih sangat jauh. Meskipun ISL-Allstars sempat unggul terlebih dahulu pada menit-menit awal tetapi pada akhirnya mereka harus kalah dengan skor telak 1-8 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Gelora Bung Karno pada hari Rabu 6 Agustus kemarin.

Pada babak pertama Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sudah menurunkan kekuatan pemuh di pertandingan ini. Namun, ISL-Allstars mampu terlebih melakukan tendangan ke gawang dengan tendangan keras Raphael Maitimo dari luar kotak penalti yang berhasil ditepis kiper Gianluigi Buffon.

Srdan Lopicic berhasil menyambut tendangan pojok dengan kaki kirinya memaksimalkan umpan dari Gustavo Lopez, sambil dibayang-bayangi Stephen Lichtsetiner, Striker Persela Lamongan ini sukses mencetak gol ke gawang Juventus.

Selang satu menit kemudian, Juventus menyamakan kedudukan pada menit keempat setelah Reinaldo Lobo melakukan pelanggaran terhadap Sebastian Giovinco di kotak penalti. Andrea Pirlo sang Maestro Juventus yang menjadi eksekutorpun berhasil menjebol gawang Kurnia Meiga dan membuat skor imbang menjadi 1-1.

Memasuki pertengahan babak pertama, pertahanan anak asuh dari Stefan Hansson ini benar-benar berantakan dan hal itu dimanfaatkan oleh Juventus. pada menit ke 16 Zulkifi Syukur melakukan blunder karena salah mengantisipasi bola lambung, dan langsung dimanfaatkan oleh Fernando Llorente sehingga membuat kedudukan menjadi berbalik 1-2.

Tidak sampai 5 menit Striker asal Spanyol itu kembali mencetak gol setelah memanfaatkan uman Giovinco kepada Lichsteiner, bek kanan Juventus itu lalu memberikan operan kepada Llorente yang tinggal menendang bola ke gawang yang kosong.

Duet antara Lichsteiner dan Llorente kembali ampuh pada menit ke 23, Paul Pogba sukses mengirimkan umpan langsung kepada Llorente. tanpa pengawalan berarti, Llorente dengan mudah menyundul bola dan membawa Juventus unggul 4-1 sekaligus membuat Llorente hatrick pada pertandingan ini.

Pada menit ke 35, Llorente kembali berperan, kali ini ia berperan sebagai arsitek gol Giovinco yang membuat Juventus unggul 5-1 sampai babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Juventus tetap bermain menyerang Carlos Tevez dan Patrice Evra yang berperan sebagai pemain pengganti nyaris menghasilkan gol. Namun tendangan striker asal Argentina itu masih dapat ditepis oleh Teguh Amiruddin, kiper pegganti Meiga.

Juventus semakin meningkatkan tempo permainan pada menit 60, dan hasilnya Kingsley Coman sukses mencetak gol di menit ke 66 setelah menyambut umpan dari Simone Pepe. Tiga menit kemudian, Pepe kembali berperan saat sepakan kerasnya hanya membentur tiang dan kesempatan itu dapat dimaksimalkan oleh Carlos Tevez dan membuat skor menjadi 7-1.

Menjelang pertandingan berakhir, tempo permainan sedikit melambat, namun Juventus tetap terus mengincar gol dan hasilnya Pepe kembali beraksi dengan memanfaatkan umpan dari Tevez dan skorpun berubah menjadi 1 – 8 sampai pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

ISL All-Stars (4-2-1-3): Meiga; Zulkifly Syukur, Lobo, Fakhrudin, Salampessy; Maitimo, Lopez; Lopicic; Vizcarra, Cone, Gonzales.

Juventus (3-5-2): Buffon; Caceres, Bonucci, Ogbonna; Lichtsteiner, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Giovinco, Llorente.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Airbet88

Airbet88 adalah suatu website yang membantu para bettor untuk mencari peluang kemenangan dalam sebuah judi bola. Prediksi Skor bola yang dibuat Airbet88 dapat menjadi modal bagi seorang bettor untuk menentukan pilhan dalam pertandingan yang akan berlangsung nanti.