Manchester United Meraih Juara GICC 2014

Berita Bola

Manchester United Meraih Juara GICC 2014Berita Bola Manchester United Meraih Juara GICC 2014 , Manchester United meraih gelar pertamanya pada musim ini setelah berhasil mengalahkan Liverpool dalam kompetisi pra-musim Guinness International Champions Cup 2014 yang diadakan di Amerika Serikat.

Kemenangan dengan skor 3-1 atas rival abadi mereka Liverpool di Miami Gardens menjadi penentu kesuksesan mereka dalam kompetisi tersebut, setelah pergantian pelatih Louis Van Gaal.

Louis Van Gaal semakin memperjelas posisinya sebagai pilihan yang tepat untuk melatih Manchester United pada musim depan setelah sukses meraih gelar pertama tersebut. tidak hanya itu saja, Manchester United juga belum terkalahkan sepanjang kompetisi yang diikuti oleh beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Manchester City.

Jalannya Pertandingan antara Manchester United Vs Liverpool tersebut juga berjalan sangat menarik, meski hanya termasuk kedalam laga uji coba, namun rivalitas di antara kedua team begitu terasa dimana mereka ingin meraih kemenangan.

Liverpool memimpin lebih dulu dari gol yang diciptakan oleh Steven Gerrard pada menit ke 14 dari titik putih disusul oleh pelanggaran yang dilakukan oleh Phil Jones terhadap Raheem Sterling.

Manchester United hampir menyamakan kedudukan lewat aksi dari Javier Hernandez, tetapi ia kurang dapat memaksimalkan bola dari umpan Darren Fletcher.

Selang beberapa menit kemudian, Antonio Valencia ditarik keluar dengan kemungkinan mengalami cedera, Liverpool juga bermain terus menekan dan hampir memperbesar selisih gol lewat tandukan Jordan Henderson, tetapi masih melintas tipis dari mistar gawang.

Penampilan David De Gea juga sangat gemilang dengan melakukan beberapa penyelamatan di bawah mistar gawang Manchester Untied.

Pada babak kedua, Manchester United merubah permainan dan lebih menekan, bahkan dapat menghasilkan tiga gol balasan ke gawang Liverpool.

Gol pertama Manchester United dicetak oleh Wayne Rooney dengan menyambut umban dari Chicharito dengan tendangan Voli. tidak lama kemudian, Juan mata menambah membalikkan keadaan lewat tendangan kerasnya dan membawa Manchester United unggul 2-1.

Mendekati berakhirnya pertandingan, Jesse Lingard menambah keunggulan Manchester United menjadi 3-1. Kemenangan ini tentunya akan menjadi kesuksesan tersendiri bagi Manchester United dan Louis Van Gaal, dimana mereka diharapkan dapat mengembalikan kejayaan Manchester United seperti saat dilatih oleh Alex Ferguson.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Airbet88

Airbet88 adalah suatu website yang membantu para bettor untuk mencari peluang kemenangan dalam sebuah judi bola. Prediksi Skor bola yang dibuat Airbet88 dapat menjadi modal bagi seorang bettor untuk menentukan pilhan dalam pertandingan yang akan berlangsung nanti.