Pemain Serbia Gaji Terlambat dan Diancam Pendukung Sendiri

Pemain Serbia Gaji Terlambat dan Diancam Pendukung SendiriBukan hanya di Indonesia saja, ternyata di luar negeri masih banyak kejadian gaji pemain terlambat dibayar dan bahkan tidak dikeluarkan. Contohnya adalah para pemain di Liga Serbia. Bahkan karena para pemain sampai terancam keselamatannya oleh para pendukung sendiri, Asosiasi Sepak Bola sampai mengeluarkan larangan untuk para pemain untuk bermain di negaranya sendiri.

Dari laporan yang sudah dapat dipastikan kebenarannya yaitu Asosiasi Pemain Profesional, ada enam belas klub yang bermain di Liga Serbia yaitu Serbian Superliga. Dimana delapan klub mengalami masalah financial keuangan dan dinyatakan bangkrut. Bahkan rekening-rekening kedelapan klub tersebut sudah tidak dapat dipakai dan diblokir oleh Bank Nasional Serbia. Hal tersebut membuat para manajemen klub tidak akan dapat membayar hak yang harus didapatkan para pemainnya.

Bukan hanya masalah gaji yang tidak dapat dikeluarkan, pada kompetisi liga domestik Sebia banyak kabar berhembus bahwa mereka diperlakukan secara tidak manusiawi oleh manajemn klub. Karena hal tersebut Asosiasi Pemain Profesional sampai mengeluarkan larangan menerima kontrak untuk para pemain dari klub yang bermain di kompetisi lokal Serbia.

Asosiasi Pemain Profesional mengakui tidak suka dengan jalan yang mereka ambil, akan tetapi hal tersebut harus mereka lakukan untuk melindungi para pemain sepak bola profesional yang berada di sana. Banyak klub yang sudah sekarat dan hampir bangkrut dan pemain yang sudah bermain tidak dibayar bukan hanya beberapa minggu saja, bahkan sampai berbulan-bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Airbet88

Airbet88 adalah suatu website yang membantu para bettor untuk mencari peluang kemenangan dalam sebuah judi bola. Prediksi Skor bola yang dibuat Airbet88 dapat menjadi modal bagi seorang bettor untuk menentukan pilhan dalam pertandingan yang akan berlangsung nanti.